About Us

Hola!

Selamat jumpa bersama kamiiii.. *jeng jeng shot*

Keluarga Smell Like Home

Kenalin, kami sekeluarga sekarang tinggal di Bali, dan suka jalan-jalan. Tapi karena sekolah anak sekarang mahal-mahal (dan ngajar sendiri di rumah juga ga mampu), jadi jalan-jalan kami versi hemat gitu deh.. Karena itu, harap maklum kalo review akomodasi di sini ga ada yang bintang tujuh. Kalopun ada yang bintang lima, ya itu namanya… kebetulan yang udah diatur :p

Harapan ke depannya sih, blog kami bisa menjangkau lebih banyak lagi pembaca, dan makin banyak pula pembaca yang menerima manfaat dari informasi yang kami bagikan.

Akhir kata, terima kasih sudah mampir ke sini. Lama-lama di sini dan lihat-lihat dulu juga ga apa-apa kok, malah dipersilahkan. Kalo nanti mau pamit dan ada yang kurang berkesan atau terlalu berkesan, boleh colek kami ya.. 😉

Eko

EKO ini dulunya seorang audit accountant di Jakarta lho. Matanya emang sipit tapi doi ga bisa lagi ngomong bahasa Mandarin; dia sering sebut dirinya, “cuma casing doang”. Sekarang, dia betah kerja di salah satu yayasan (NGO) di Bali yang bergerak di bidang konservasi kelautan. Selain itu, dia juga terima jasa gambar dan mural (Instagram: @artspireko).

Beda sama Diana yang serius, Eko ini demen banget guyon. Kalo lagi niru-in Lala, gayanya pasti lebih lucu daripada Lala aslinya. Orangnya juga demen main, jadi kalo Lala lagi sama Eko, pasti mereka main dan ketawa-ketawa heboh banget sampe kadang dipelototin Diana yang lagi serius kerja. Jadi si Eko ini pegawai, tukang gambar, sekaligus ayah / suami yang baik dan lucu bagi istri dan anaknya :) Sedep, kan?

Diana

DIANA ini dari dulu ga betah kerja lebih dari setahun di tempat yang sama. Dikit-dikit resign, sampe bos-bosnya pada kapok. Akhirnya setelah 3 tahun luntang-lantung pindah kerjaan dari Jakarta, Bandung dan Bali, disimpulkan bahwa dia emang ga bisa kerja kantoran. Literally, dia bisa gila kalo kerja yang kayak gitu. Pengennya bangun semau dia, trus kalo lagi pengen libur ya libur soalnya keluarga besarnya doyan ngumpul. Mana ada yang mau mempekerjakan orang kayak gini kan? Akhirnya pekerjaan yang cocok buat dia itu ya jadi freelancer. Sampe sekarang doi betah jadi freelance writer, cocok buat yang bangun siang, dan kerjaannya bisa dibawa ke mana-mana. Sekarang doi lagi fokus dan seneng sama semua-semua yang berbau digital entrepreneur.

Lala

LALA ini sebenernya adalah ‘asset’ blog kami ini. Mulai dari cerita apapun, kalo nampang foto Lala, pasti orang langsung bilang, “Iiiihhh lucu deh..” Ya, doi lebih kondang gitu deh dibanding mak bapaknya -.-“

Dari bayi, Lala udah sering banget jadi korban keisengan mama papa nya. Tapi sebenernya, jarang yang tau kan, Lala itu mewarisi keusilan kami KUADRAT, lho!

Sekarang sih, dia udah masuk sekolah-sekolahan yang ga tau kenapa disebut sekolah padahal kerjaannya mainn mlulu.. Tapi yah lumayan lah, daripada mak-nya manyun di rumah karena pas kerja digangguin Lala terus. Kalo udah ngomongin ini, ibu-ibu pasti tahu deh kalo “liburan”-nya anak-anak itu menyiksa banget! *curcol

CONTACT US

Say ‘hi’ ? to us in: travel [at] SmellLikeHome [dot] com, or via form below

Your Name (required)

Your Email (required)

Subject

Your Message

Please Enter Code Displayed Below
captcha

Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com