Taman Kota Lumintang Denpasar
BaliPlaying

Bermain di Taman Kota Lumintang Denpasar

By on July 10th, 2016

Beberapa saat lalu dalam perjalanan kembali dari Tabanan menuju Denpasar, kami melipir sebentar ke Taman Kota Lumintang Denpasar, yang gosipnya terdapat air mancur menari. Kami tiba sekitar pukul 17.30, suasana taman saat itu cukup ramai dengan warga yang sedang berolahraga dan anak-anak yang bermain di taman. Ingin lebih tahu apa saja yang bisa dilakukan di Taman Kota Lumintang Denpasar ? Berikut review kami mengenai Taman Kota Lumintang dan air mancur menari-nya.

Fasilitas Taman Kota Lumintang

Taman Kota Lumintang ini tidak terlalu besar apalagi bila dibandingkan dengan Lapangan Renon, tetapi fasilitas di taman ini cukup lengkap. Taman ini mempunyai sangkar burung besar dan juga beberapa rumah burung, taman bermain anak, fasilitas olahraga dan juga primadonanya tentu saja danau yang mempunyai air mancur menari.

Air Mancur Menari Taman Kota Lumintang

Air Mancur Menari Taman Kota Lumintang

Jadwal Air Mancur

Air mancur menari di Taman Kota Lumintang ini bisa dinikmati setiap hari mulai dari pukul 19.00-21.00. Sekitar pukul 18.00 musik di danau sudah mulai dinyalakan, tetapi air mancur baru mulai setelah langit gelap.

Aktivitas di Taman Kota Lumintang

Kita dapat melakukan cukup banyak aktivitas di taman ini, mulai dari berolahraga sampai bermain bersama anak. Bagi kami, taman ini cukup nyaman untuk anak-anak, taman bermain-nya cukup luas dan juga sangkar burung besar di sudut taman sangat menarik unutk anak-anak. Anda dapat berolahraga sambil anak-anak Anda bermain di taman. Setelah itu kita dapat menikmati beberapa makanan di samping taman sebelum menyaksikan Air Mancur menari sebelum pulang ke rumah.

Bagi Anda yang suka berolahraga, lapangan ini terbuka sepanjang hari sehingga Anda sudah bisa mulai berolahraga dari pagi hari.

Tips Bermain di Taman Kota Lumintang Denpasar

Bila Anda datang ke sini untuk melihat air mancur menari, sebaiknya datang sore hari menjelang malam agar tidak terlalu lama menunggu. Untuk Anda yang membawa anak-anak lebih disarankan untk membawa bekal dari rumah, karena pilihan makanan di sekitar taman menurut kami kurang cocok untuk anak-anak, karena beberapa rasanya pedas, walaupun ada juga yang bisa dinikmati mereka seperti bakso dan sate ayam.

Taman Kota Lumintang

Alamat : Jalan Mulawarman, Lumintang Denpasar
Facebook Page

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2018 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com