ELC Stacking Cups Review Indonesia
Gear

ELC Stacking Cups Review Indonesia Mainan Bayi

By on May 27th, 2015

Kami akan menulis tentang ELC stacking cups review Indonesia. ELC stacking cups adalah salah satu mainan edukatif untuk bayi. ELC stacking cups adalah salah satu mainan yang selalu dibawa saat traveling bersama Lala. Selain untuk menemani Lala bermain dan menghilangkan rasa bosan di perjalanan, ELC stacking cups ini dapat merangsang gerak motorik bayi. Berikut ELC Stacking Cups Review Indonesia dari kami.

.

Deskripsi ELC stacking cups review Indonesia

  • ELC stacking cups terdiri dari  8 cup (gelas) yang terbuat dari plastik (BPA Free)
  • 8 cup (gelas) ini memiliki warna yang berbeda-beda
  • 8 cup (gelas) ini mempunyai ukuran yang berbeda-beda dan dilengkapi dengan angka dari 1 sampai 8
  • Setiap cup (gelas) dilengkapi dengan 3 lubang kecil, yang berguna untuk mengeluarkan air
  • ELC stacking cups disarankan agar diberikan pada anak yang sudah berumur 6 bulan ke atas

 .

Variasi permainan

  • Membedakan warna
    Kita dapat mulai mengenalkan warna kepada bayi dan menyusun masing-masing cup (gelas) sambil mengenalkan warna.
  • Mengenal angka
    Bayi dapat dikenalkan pada angka yang terdapat pada bagian bawah cup (gelas).
  • Bermain susun gelas
    Cup (gelas) pada ELC stacking cups dapat disusun menjadi sebuah menara. Jika bayi ikut menyusun cups menjadi menara, kegiatan ini akan melatih respon motorik mereka.
  • Saling memberi gelas
    Sejak bermain dengan ELC stacking cups ini, Lala bisa dengan cepat (melatih) menggerakan jari-jarinya. Dengan bermain “memberi & menerima”, bayi akan berusaha untuk memegang gelas yang Anda berikan, dan jari-jari mereka akan terlatih untuk memegang gelas tersebut. Mulailah dari cup (gelas) yang ukurannya paling kecil.
  • Pancuran air
    Seperti dituliskan di bagian deskripsi, setiap cup (gelas) dilengkapi dengan 3 buah lubang kecil. Kami memanfaatkan lubang ini menjadi pancuran air, dengan mengisi cup (gelas) dengan air, lalu menyiramkan air yang keluar dari 3 lubang kecil tersebut ke kepala Lala. Permainan ini dapat dilakukan saat mandi atau berenang.
  • Merangsang bayi merangkak
    Saat Lala sudah mulai belajar merangkak, kami sering merangsangnya dengan menyimpan susunan cup (gelas) di depannya. Berikan sedikit jarak, sehingga bayi harus maju untuk merobohkan susunan cup (gelas) tersebut. Ulangi terus permainan ini beberapa kali dan beri jarak yang semakin lama semakin jauh.
  • Belajar bunyi
    Anda dapat mengetuk-ketukan 2 gelas untuk menghasilkan suara yang dapat menarik perhatian bayi, setelah itu mereka akan meniru gerakan Anda untuk menghasilkan bunyi sendiri.

  .

Kelebihan

  • Mudah dibawa. ELC stacking cups ini mudah dibawa karena cup (gelas) yang lebih kecil, sehingga seolah hanya membawa satu cup (gelas) yang paling besar saja.
  • Belajar berbagi. Bila Lala sedang bermain bersama teman atau saudara, dia dapat membagi beberapa cup (gelas) agar mereka bisa bermain bersama.
  • Jangka panjang. ELC stacking cup ini dapat digunakan cukup lama, Lala sangat senang memainkan-nya dari umur 5 bulan sampai sekarang sudah memasuki 10 bulan.

   .

Kekurangan

Mudah tercecer. Pastikan Anda mengumpulkan kembali semua cup (gelas) setelah bermain.

    .

Kesimpulan ELC stacking cups review Indonesia

ELC stacking cups review Indonesia ini kami tulis berdasarkan pengalaman dan pengamatan kami saat melihat Lala bermain dan berkembang. ELC stacking cups adalah mainan yang selalu kami bawa saat traveling, selama ini Lala juga sangat betah bermain dengan ELC stacking cups. Banyaknya variasi permainan dan fungsi edukatif dari ELC stacking cups ini membuat kami cukup membawa satu jenis mainan ini saja selama traveling. Semoga ELC stacking cups review Indonesia ini bisa membantu Anda yang sedang mencari mainan bayi yang edukatif, sederhana dan mudah dibawa.

     .

ELC Stacking Cups Review Indonesia

Harga: Rp 99.000,- (harga di toko offline ELC)

Dijual di: Early Learning Center (Mothercare)

Ada juga stacking cups merk lain di Lazada Online Shop

Untuk umur: 6 bulan+

 

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com