Ergo Baby Carrier Review Indonesia
Gear

Ergo Baby Carrier Review Indonesia Barang Asli

By on May 23rd, 2015

Kali ini kami akan menulis tentang Ergo Baby Carrier Review Indonesia untuk barang asli. Ada beberapa alat untuk membawa bayi: stroller, baby carrier, baby sling, baby wrap. Namun, seringnya bepergian membuat kami lebih memilih baby carrier dibanding stroller. Untuk baby carrier sendiri, ada beberapa merk yang menonjol dan banyak dipakai, yaitu Ergo Baby, Baby Bjorn, Boba Baby Carrier, Beco Baby, etc.

Setelah membandingkan beberapa produk dan membaca review-nya, pilihan kami jatuh pada Ergo Baby Carrier tipe Organic. Berikut adalah alasannya yang kami rangkum dalam Ergo Baby Carrier review Indonesia.

 

Kegunaan:

Untuk membantu menggendong bayi dalam berbagai posisi.

 

Tipe dan Bahan:

Ergo Baby tipe Organic ini memiliki model yang sama dengan Ergo Baby tipe Original, hanya saja memiliki bahan kain yang berbeda. Bahan yang digunakan pada tipe Organic adalah Organic Cotton Fabric yang dipercaya lebih lembut untuk kulit bayi.

 

Posisi:

  • Front Inward: posisi bayi di depan, tetapi menghadap ke arah kita.
  • Hip: posisi bayi di samping badan kita.
  • Back Carry: bayi digendong di punggung kita seperti backpack.

 

Fitur:

  • Penutup kepala
    Penutup kepala pada Ergo Baby Carrier dapat disesuaikan dalam 4 posisi melalui kancing di bagian kanan dan kirinya ke bagian shoulder pad.
  • Kantong
    Terdapat kantong yang cukup besar di bagian depan yang dilengkapi dengan zipper, sehingga dapat menyimpan beberapa barang dan mudah untuk mengambilnya kembali.
  • Karet pengikat lipatan
    Setiap strap pada Ergo Baby Carrier dilengkapi dengan karet pengikat, sehingga tidak bergelantungan dan rapi saat digunakan. Selain itu di setiap buckle ada karet pengaman untuk mengantisipasi bila buckle lepas, sehingga strap tidak langsung lepas.
  • Infant Insert
    Ergo Baby Carrier dapat digunakan untuk membawa bayi sejak baru lahir dengan menggunakan tambahan infant insert ini, infant insert ini dijual terpisah.

 

Kelebihan:

Pembagian beban yang membuat badan kita tidak mendapat beban yang berat dari bayi, sehingga menggunakannya dalam waktu yang lama selama travelling cukup nyaman bagi kita sebagai orang tua. Sementara bagi bayi, Ergo Baby Carrier sudah dirancang sedemikian rupa sehingga memnberikan posisi duduk yang nyaman selama bayi berada di dalam carrier, terbukti Lala selama di Ergo Baby selalu nyeyak tidur, terutama bila dalam perjalanan.

 

Kekurangan:

  • Pada bagian shoulder pad tidak dilengkapi dengan kain, karena bayi akan sering mengigit atau menjilat bagian ini. Kami mengakali ini dengan menyimpan handuk kecil bersih, sehingga kami tidak khawatir bila Lala mengigit atau mejilat bagian carrier ini.
  • Bahan kain cukup tebal, tidak ada ventilasi sehingga bayi cenderung berkeringat bila terlalu lama digendong.

 

Tips membedakan Ergo Baby Asli dan KW:

  • Harga
    Ergo Baby KW di pasaran biasanya dihargai cukup murah. Sebagai gambaran, yang asli 2.2 juta, yang KW bisa cuma 300ribuan. Tapi konon, pake yang KW rasanya juga enak.
  • Bentuk
    Ergo Baby Asli akan berbentuk lebih kotak dibanding versi KW.
  • Label Peringatan
    Pada Ergo Baby KW, label peringatan hanya diberikan dalam 1 bahasa, sementara versi Asli dibuat dalam 2 bahasa.

 

Kesimpulan Ergo Baby Carrier Review Indonesia:

Secara keseluruhan, kami menyukai produk ini dan sudah teruji saat kami gunakan untuk traveling, baik menggunakan pesawat, fast boat, sepeda motor, maupun trekking. Ergo Baby Carrier adalah salah satu investasi yang paling berharga selama kami memiliki bayi, terutama bagi anda orang tua-orang tua yang senang traveling atau ingin praktis dalam mobilitasnya : )

Ergo Baby Carrier

Jarang ada di toko online, tapi sudah ada di Lazada.

Click di sini untuk lihat Ergo Baby di Lazada (yang asli harganya di atas 2 juta).

Harga: Rp.2.199.900,- (yang asli)

Dijual di: baby shop, atau online shop.

Warna: berbagai warna dan corak.

 

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com