Exotic Komodo Hotel Review
FloresStay

Exotic Komodo Hotel Review

By on January 9th, 2018

Kalo ke Labuan Bajo pake pesawat, pasti lewat bandaranya yekannn.. Nah, tepat di seberang bandara, ada sebuah toko souvenir sekaligus restoran dan hotel. Kali ini kami akan menulis tentang Exotic Komodo Hotel Review.

Ketika roadtrip kemarin, kami sempat menginap 3 malam di sini, sekaligus mencoba makanan dan ikutan acara tahun barunya. Seru, deh! Berikut review dan ulasan kami tentang Exotic Komodo Hotel Review ya..

Lokasi Exotic Komodo Hotel


Exotic Komodo adalah salah satu hotel di Labuan Bajo dekat bandara, sehingga pas banget buat menghabiskan malam terakhir di Labuan Bajo, sehingga besoknya ga perlu pake transport lagi langsung bisa cusss ke bandara. Atau buat yang sampai di Labuan Bajo malem, bisa langsung cuss nginep di sini dulu sebelum melaut pake kapal (liveaboard).

Exotic Komodo Hotel Review

Kebetulan kami menginap di jenis kamar “villa” yang berdiri sendiri dan serba lengkap. Bangunan villa ini terbuat dari kayu dengan model rumah panggung. Jadi kita punya teras sendiri yang ada meja dan sepasang kursi, cocok buat ngopi atau ngobrol sambil ngeliatin pesawat lepas landas, PLUS bisa jemur bajuuuu! Ini penting banget lho buat hotel di Labuan Bajo yang mayoritas kegiatan pelancongnya akan berhubungan dengan laut dan basah-basahan haha..

Lalu di dalemnya, ada semacam common space atau ruang tengah yang terdiri dari meja di depan tv, sekaligus dengan beberapa alas bantal untuk duduk. Mejanya yang cukup besar bisa dipake untuk makan, kerja, ataupun sekedar main buat yang bawa anak. Ada juga lemari tinggi yang bisa dipake untuk simpen koper dan baju, beserta 2 nakas di kiri kanan tempat tidur. Ga ketinggalan juga kamar mandi dengan shower air panasnya.

Ruang Tengah di Dalam Villa

Ruang Tengah di Dalam Villa

Kami suka banget kamarnya karena luas, cocok banget buat yang bawa anak dan keluarga karena anak jadi bisa main-main selain di ranjang dan ga bosen!

Restoran Exotic Komodo

Sarapan di Exotic Komodo Hotel ini akan disajikan secara buffet. Walaupun menunya cukup sederhana, tapi bisa dibilang enak dan cukup lengkap juga karena akan ada 4 menu buffet utama, yaitu 2 pilihan karbo (spt nasi, mie atau bihun), 1 lauk daging, 1 lauk sayuran. Ada juga station telur yang bisa kita pesan mau dimasakin telur apa. Selain itu, minuman teh, kopi, air putih, infused water, dan jus atau sirop juga freeflow. Cukup dan puas banget kan?

Ikan Goreng Sambal Matah

Ikan Goreng Sambal Matah

Selain itu, kita juga bisa memesan menu a la carte untuk makan siang maupun makan malam. Makanannya enak-enak lho, kemarin kami sempat nyobain iga bakar (hadeuh, top banget dah!), mie goreng, pasta bolognise, ikan goreng sambal mentah, sop ikan asam, dll, sampe lupa saking banyaknya. Pssst, konon Jokowi pernah makan sini lho! ;P

The Best Iga Bakar

The Best Iga Bakar

Toko Souvenir Exotic Komodo

Souvenir Shop

Souvenir Shop

Toko souvenir ini, selain dekat dengan bandara, juga satu-satunya toko souvenir yang lengkap banget di Labuan Bajo, menjual mulai dari kain, makanan kering, kopi, kaos, tas, sepatu, sandal, dsb. Sekali mampir, dapet oleh-oleh buat semua deh.

Nah buat kamu yang mau intip harganya:

Check Price

XO, Diana
TAGS
RELATED POSTS
2 Comments
  1. Prima Hapsari

    January 22, 2018

    Cukup luas juga ya villanya, anak 2 pasti seneng bisa leluasa bermain, foto jemurannya mana nih mbak 😊

  2. Diana Suciawati

    Diana Suciawati

    January 22, 2018

    Huahahaaa.. foto jemurannya lupa difoto! :p

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com