Jalangkote paling Enak di Makassar
Food & DrinkSulawesi

Jalangkote paling Enak di Makassar

By on July 28th, 2015

Jalangkote paling Enak di Makassar ada di Warung Bravo. Di daerah lain, jalangkote mirip dengan pastel. Isinya daging, sayuran, kentang, telor rebus, mie atau mihun. Sambalnya mirip dengan sambal lumpia, tapi lebih encer.  Dari bentuknya, memang sama dengan pastel. Bedanya, jalangkote ini lebih garing. Dari segi ukuran, jalangkota paling enak di Makassar ini terhitung lumayan besar. Berikut saya review satu per satu ya, baik dari segi rasa, isi, harga, dan tempat restorannya.

Review Rasa

Sebagai cemilan atau snack, rasanya lumayan. Namun karena isinya banyak dan tasty, jadi lumayan nagih juga. Apalagi kalo dipakein sambel. Makin mantep rasanya. Untuk isinya pun lumayan lengkap, ada karbohidrat, daging, sayur, telur. Cocok buat yang ga sempat sarapan pagi. Buat cemal-cemil pun, Jalangkote tergolong sehat. Asal jangan pas lagi sakit tenggorok aja ya, hehe..

Review Harga

Karena Rumah Makan Bravo cukup terkenal, harga segini juga ga terlalu mahal, terutama karena ukurannya lumayan dan isinya pun banyak. Kalo terlalu murah juga nanti kita bingung bahannya pake apa, hehe.. Tapi, saya juga ga bilang murah lho ya.. :)

Review Tempat

Dengan banyak tempat duduk, Rumah Makan Bravo yang menjual jalangkote paling enak di Makassar ini boleh juga disamperin. Karena dia punya beberapa menu, jadi ga rugi juga dateng ke sini, kita bisa sekalian cobain makanan khas Makassar lainnya.

 

Jalangkote paling Enak di Makassar

Jalangkote’ Makassar

Di Rumah Makan Bravo

Jalan Andalas No. 154 Makassar
(0411) 3623045
8:00 am – 10:00 pm

Google Map Bravo

Harga: Rp.5.000,- per piece

Nilai keseluruhan: 8 (dari 0-10)

 

Kalo udah ada yang pernah cobain, gimana rasanya, suka ga? Atau ada yang mau berbagi resep? Belum pernah bikin sendiri nih soalnya.. Hehe..

XO, Diana
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com