M Boutique Hotel Makassar Review
StaySulawesi

M Boutique Hotel Makassar Review Selengkapnya

By on September 15th, 2015

Melalui Travelio, kami mendapatkan harga cukup bagus untuk menginap di M Boutique Hotel Makassar. Hotel yang terbilang cukup baru ini lumayan memuaskan, walaupun ada beberapa hal lain yang dapat menjadi pertimbangan. Berikut M Boutique Hotel Makassar Review dari sudut pandang kami saat menginap di sana bersama Ariella sekitar pertengahan 2015.

 

Lokasi

Nilai: 9 dari 10

Hotel ini letaknya sangat strategis. Selain dekat dari pusat kota, hotel ini juga dilewati DAMRI dari bandara ke arah kota Makassar. Jadi kalo naik DAMRI, kita bisa langsung stop di sebrang hotel. Bilang aja sama sopirnya untuk stop di Jalan Gunung Bawakaraeng, sebelum lapangan Karebosi. Nanti hotelnya ada di sebelah kanan jalan.

Lihat Jadwal dan Harga DAMRI Makassar dengan Update Terbaru di sini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Indomart 24 jam, jadi gampang banget kalo kita perlu beli air mineral, obat, atau apapun. Sayangnya seingat kami, tidak ada ATM di sekitar sini. Tapi itu tidak menjadi masalah karena letaknya sangat strategis sehingga pasti ada ATM di sekitar sana walaupun mungkin harus dicapai dengan berjalan kaki terlebih dahulu.

 

Kamar

Nilai: 8.5 dari 10

Karena ini merupakan boutique hotel, jadi M Boutique Hotel Makassar ini memiliki beragam design kamar. Sehingga kalo nginep di sana selama beberapa hari pun, kita boleh lho minta pindah kamar setiap malamnya.

M Boutique Hotel Makassar Review Room

Salah satu kamar di M Boutique Hotel Makassar

Tapi yang paling penting, kamar yang kami dapat termasuk luas, bersih, kamar mandinya juga kinclong.

M Boutique Hotel Makassar Review Toilet

Toilet Kamar di M Boutique Hotel Makassar

Sayangnya, shower-nya ga bisa diturunin alias nempel di dinding. Jadi kami agak kesulitan mandiin Lala yang tingginya paling cuma setengah meter :p

M Boutique Hotel Makassar Review Shower

Shower di M Boutique Hotel Makassar

 

Harga

Nilai: 8.5 dari 10

Dari Travelio, kami berhasil menawar hingga Rp.350.000,- per malam. Lumayan worth-it untuk segala kelebihan yang dimiliki M Boutique Hotel Makassar ini.

 

Sarapan

Nilai: 7 dari 10

Saat kami nginep di sini, sedang masa puasa. Jadi sebenarnya bisa dapat sahur gratis juga. Dari segi sarapan sih menurut kami agak kurang bervariasi, terutama utk hotel boutique. Tapi dari segi rasa oke lah.

Setiap pagi, untungnya mereka selalu punya roti tawar dengan berbagai selai. Jadi, kami juga bisa membawa bekal untuk Lala ketika di luar.

 

Wifi

Nilai: 6 dari 10

Wifi nya mungkin oke untuk di lobby. Tapi wifi kamarnya kacrut :( Udah ngadu beberapa kali ke recepsionis, tapi ga ditanggapi. Alhasil, karena ga perlu-perlu amat karena ga bawa kerjaan, jadi ya sudahlah..

 

Security

Nilai: 8 dari 10

Di hotel ini, lift-nya menggunakan sistem kartu. Jadi tamu ga akan punya akses untuk naik ke atas bila tidak dijemput oleh orang yang nginep di sana. Dari segi keamanan, ini termasuk oke banget ya.. Apalagi, ada satpam yang stand-by 24 jam.

M Boutique Hotel Makassar Review Lift

Life di M Boutique Hotel Makassar dengan sistem tap kartu kamar

 

Parkir

Nilai: 8 dari 10

Parkir M Boutique Hotel Makassar ini, walaupun terletak di pusat kota, luas juga lho. Selain itu, ada bagian parkir yang terletak di bawah bangunan (di depan lobby) sehingga kita ga akan kehujanan bila turun atau naik mobil. Ga perlu takut susah parkir kalo nginep di sini.

 

Fasilitas lain

Nilai: 8 dari 10

Saat memasuki hotel, kita akan langsung dapat menemukan lobby, yang juga satu lantai dan menyatu dengan tempat sarapan, ruang tunggu tamu, serta toilet di bagian agak belakang.

M Boutique Hotel Makassar Review Landscape

Lobby di M Boutique Hotel Makassar yang menyatu dengan restoran

Di sana terdapat berbagai sofa yang nyaman, dan ada patung kuda besar sebagai pajangan yang cukup mencolok. The best thing is…. ada kursi pijet… dan ada DDR! Iya, mesin DDR yang Dance Dance Resolution itu! Kalo nginep di sana, kita tinggal bilang ke staff hotel dan bisa pake gratis!

M Boutique Hotel Makassar Review Lobby

Lobby M Boutique Hotel Makassar

Sayangnya, saat di sana, jadwal kami ketat banget untuk kulineran. Jadinya ga sempat cobain DDR-nya deh, walau sempat-sempatin coba mesin pijetnya aja. -.-”

 

Summary M Boutique Hotel Makassar Review

Nilai keseluruhan: 8.5 dari 10

Overall, pengalaman kami menginap di M Boutique Hotel Makassar ini sangat menyenangkan. Mungkin kami akan menginap di sana lagi bila kembali ke Makassar.

M Boutique Hotel Makassar

Jl. Gn. Bawakaraeng No.39-41, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90156
(0411) 3628222

Website M Boutique Hotel
Lihat peta lokasi

 

Semoga M Boutique Hotel Makassar Review dari kami ini bisa berguna untuk yang mau jalan-jalan ke Makassar bersama keluarga, ya!

 

XO, Diana
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com