review bukit jati waterboom
BaliPlaying

Review Bukit Jati Waterboom

By on October 10th, 2016

Weekend lalu kami ingin mengajak Lala main air dan berenang ke tempat baru, kemudian setelah browsing sana sini akhirnya kami menemukan review Bukit Jati Waterboom ini di Gianyar. Hari itu setelah “bergulat” hunting tiket di Garuda Travel Fair di Kuta, kami langsung meluncur ke Gianyar dan tak sabar ingin langsung nyebur ke kolam : ) Jadi berikut ada review Bukit Jati Waterboom dari kami.

Lokasi Bukit Jati Waterboom

Bukit Jati Waterboom ini terletak di Jl Raya Bukit Jati Samplangan, Gianyar. Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Gianyar dan bila Anda masuk dari Jl By Pass Ida Bagus Mantra cukup banyak papan petunjuk menuju waterboom ini. Kami memilih jalur dari Jl By Pass Ida Bagus Mantra, setelah melewati Bali Safari & Marine Park Anda belok kiri di perempatan Pantai Lebih, ikuti jalan ke arah Kota Gianyar, dan ikuti papan petunjuk ke arah Bukit Jati Waterboom, nanti Anda akan melihat pintu masuk Bukit Jati Waterboom dengan gambar gurita raksasa yang cukup “eyecatching”. Berikut lokasi Bukit Jati Waterboom di googlemap.

Harga Tiket Masuk

Tiket Masuk untuk orang dewasa adalah Rp.50.000,- sementara untuk anak-anak adalah Rp.35.000,- Untuk tiket masuk ini ditambahkan lagi 12,5% untuk iuran banjar dan desa. Untuk tiket ini sudah termasuk untuk semua wahana, tetapi pengunjung harus bayar Rp.10.000 untuk loker dan Rp.10.000 untuk ban tube.

Fasilitas Bukit Jati Waterboom

Wahana di Bukit Jati Waterboom ini dilengkapi dengan kolam arus, kolam anak dan dua slide besar. Untuk anak-anak tidak dapat menaiki slide besar tersebut. Selain itu terdapat restoran dan mini market bagi Anda yang membutuhkan makanan, atau minuman kketika bermain di dalam waterboom.

Kolam Arus Bukit Jati Waterboom

Kolam Arus Bukit Jati Waterboom

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Slide Bukit Jati Waterboom

Slide Bukit Jati Waterboom

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kolam Anak Bukit Jati Waterboom

Kolam Anak Bukit Jati Waterboom

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Review Bukit Jati Waterboom

Bukit Jati Waterboom ini sudah berdiri selama kurang lebih 2 tahun dan selama ini cukup ramai dan diminati terutama oleh warga lokal di sekitar Kota Gianyar. Dari segi harga tiket masuk, Bukit Jati Waterboom ini cukup murah dan juga tidak terlau ketat dalam hal barang yang bisa dibawa masuk ke dalam area waterboom. Tetapi memang yang cukup menjadi perhatian kami adalah keadaan kolam yang tidak terlalu bersih karena cukup banyak daun-daun kering yang berada di air, kemudian beberapa bagian kolam juga sedikit berlumut sehingga cukup licin.

Selain itu beberapa fasilitas pendukung seperti kios makanan juga cukup sepi dan kurang variasi, seperti kios churros yang sekarang sudah tutup. Saat kami datang juga beberapa bagian taman sedang direnovasi, bagian ini tidak ditutupi, sehingga aktivitas pekerja dan pengunjung cukup mengganggu. Beberapa wahana juga menurut kami tidak cukup aman bagi anak-anak karena terbuat dari besi tanpa pelindung. Secara keseluruhan Bukit Jati Waterboom ini dapat kami berikan nilai 7 dari 10.

Bukit Jati Waterboom

Alamat : Jl Raya Bukit Jati Samplangan, Gianyar, Bali
Telepon : 0361 4791513
Email : reservasi.waterboombukitjati@gmail.com
Website

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com