Review Fatboys Bali Burger Bar
BaliFood & Drink

Review Fatboys Bali Burger Bar

By on May 18th, 2017

Hari Senin lalu, kami berkesempatan menghadiri pre-launch Fatboys Bali Burger Bar. Fatboys Bali ini salah satu cabang dari Fatboys Burger yang berpusat di Singapore, dan Bali menjadi outlet pertama di Indonesia.

Lokasi Fatboys Bali Burger Bar

Fatboys Bali Burger Bar ini terletak di Jalan Batu Belig, Seminyak, yang terkenal memiliki banyak restoran dan tempat makan hits di Bali. Bila Anda datang dari arah Kerobokan atau Petitenget, Fatboys berada di sisi kanan jalan dan tidak perlu takut terlewat karena burger bar ini sangat eye-catching.

Lokasi Fatboys Bali

Review Fatboys Bali

Menu

Ada 5 kategori menu makanan dan minuman yang dapat kita pilih di Fatboys Bali Burger Bar ini, yaitu: Appetizer, Speciality Burgers, Best of The Rest, Build Your Own Burger dan menu minuman.

Nah untuk varian burger sendiri, kita bisa memilih di kategori Speciality Burger yaitu menu burger yang sudah disiapkan oleh Fatboys atau bisa juga memilih di bagian Build Your Own Burger, di mana kita bisa memilih sendiri mulai dari tipe bun, patty, menu tambahan seperti bacon, peperoni, pickles sampai jalapeno dan yang terakhir kita juga memilih saus apa yang kita inginkan dengan 12 macam pilihan saus; Tentu saja menu di Fatboys ini bisa dibilang banyak sekali varian-nya, bahkan menurut mereka, bisa ada 4.400 kombinasi varian!

Selain Burger, ada juga menu lain di kategori Best of The Rest. Menu yang disajikan di sini juga tidak kalah menggoda, mulai dari salad, Mac and Cheese, Fish and Chips, sampai kebab dan steak bisa kita pilih. Selain itu, menu appetizer juga cukup banyak variannya. Sementara untuk minuman, terdapat banyak varian mulai dari juice, float, milkshakes, beer sampai wine pun tersedia di sini.

Taste

Kami mencoba 3 menu makanan, yaitu Fat Basterd Burger, Mahalo Burger dan Chicken Mac and Cheese. Mari kita mulai dari yang paling besar porsinya, yaitu Fat Basterd Burger. Burger ini berisi double beef patty, bacon, cheese, dan telur mata sapi yang disajikan dengan french fries. Waktu ini burger diantar ke meja, kami semua langsung bilang “Wooww”, mulai dari porsinya sampai tampilannya, semua begitu menggoda. Dengan isian burger yang begitu banyak, sudah bisa dibayangkan pasti berantakan dan belepotan ya makannya :) Dagingnya super juicy dan saus BBQ-nya enak banget, ditambah dengan kuning telur yang meleleh. Nah, bagi Anda yang datang dalam keadaan lapar, menu ini sangat cocok.

Kemudian Mahalo Burger, burger ini berisi bacon pork patty, caramelized onion, grilled pineapple, cheese dan creamy mayo yang disajikan dengan french fries. Dari segi tampilan, memang tidak se-menggoda Fat Basterd, dan terlihat sangat sederhana. Namun ketika kami mulai gigitan pertama, burger ini langsung memberikan kejutan dan kombinasi rasa dari semua elemen yang ada di dalamnya, benar-benar membuat kami merem melek. Rasa yang keluar dari burger ini sangat unik dan membuat kita tidak bosan saat menikmatinya. Kalau dari segi rasa, Mahalo Burger ini bisa dibilang salah satu burger terbaik yang pernah kami makan di Bali.

Menu terakhir yang kita pesan adalah Chicken Mac and Cheese, di mana sebenarnya menu ini kami pesan untuk Lala karena kami mencari menu yang bisa dibilang “aman” dan standar. Di luar dugaan kami, saat menu ini tiba di meja, kok Mac and Cheese nya terlihat ‘mengundang’ banget. Keju yang digunakan di Mac and Cheese ini enak banget, tasty dan warna-nya kuning menggoda iman banget. Porsinya cukup banyak dan selain ada potongan ayam, ada juga taburan bacon yang crispy yang menambah rasa.

Price

Nah dengan mempertimbangkan porsi dan kualitas rasa, harga di Fatboys Bali ini terbilang reasonable. Harga untuk varian burger mulai dari Rp. 59.000 sampai Rp. 125.000; sementara untuk varian makanan selain burger mulai dari Rp. 79.000 sampai Rp 109.000. Nah untuk menu tambahan seperti appetizer dan varian fries dimulai dari harga Rp. 45.000 sampai Rp. 79.000, tapi bila kita memesan varian burger dan ingin upgrade fries cukup nambah Rp. 20.000 aja. Kalau minuman dan dessert bisa varian harganya dimulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 299.000. Fatboys Bali juga sekarang sudah melayani jasa antar lho, dan untuk area Seminyak gratis biaya antar, selain itu sekarang mereka sudah terdaftar juga di aplikasi Go Food jadi kamu bisa semakin mudah bila kepingin Fatboys : )

Place

Suasana restoran ini cukup sederhana: banyak mural bertema burger dan makanan yang memenuhi tembok interior restoran. Meja dan kursi cukup nyaman dengan posisi makan, mereka juga menyediakan high chair untuk anak-anak sehingga cukup nyaman untuk membawa anak-anak untuk makan di sini. Selain itu, ada juga area outdoor dengan meja panjang seperti bar, cocok bagi Anda yang merokok atau lebih nyaman dengan suasana di luar. Fatboys Bali Burger Bar ini memiliki kapasitas 60-70 tempat duduk, termasuk bagian bar di luar.

Fatboys Bali Burger Bar interior

 

Bagi kami, Fatboys Bali Burger Bar ini adalah salah satu tempat makan burger terbaik di Bali dan bagi Anda pecinta Burger, kami rasa harus mencoba  ke sini. Fatboys Bali sudah beroperasional mulai tanggal 17 Mei 2017 yang lalu. Jam buka Fatboys Bali mulai dari jam 10.00 – 23.00 WITA. Silahkan mencoba dan jangan takut gendut! :p

 

Fatboys Bali Burger Bar

Alamat: Jl Batu Belig No 80, Kerobokan Kelod, 80361, Bali
Telp: 0813 3063 1073
Facebook

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com