Review Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega
Review

Review Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega

By on March 12th, 2018

Vacuum Cleaner iClebo Omega adalah merek salah satu robot penyedot debu yang dilengkapi dengan beberapa fitur smart dan canggih sehingga dapat bekerja secara otomatis dengan maksimal. Sebagai emak-emak yang punya anak, pastinya kita kadang pusing dengan urusan rumah tangga. Untuk yang sudah kerja dan ga ada orang di rumah, pusingnya kapan bisa bersihin rumah, pulang-pulang kerja udah capekNah, robot vacuum cleaner ini salah satu solusinya lho. Berikut kami tulis ulasan selengkapnya.

 

Keuntungan Memakai Robot Vacuum Cleaner

Nah, sekarang kita bahas dulu apa keuntungan pake robot vacuum cleaner ya. Kalo ga ada untungnya, ngapain beli yekann? haha..

1. Hemat!

Bayangkan berapa waktu & energi yang dapat dihemat dibandingkan dengan menyapu dan mengepel secara manual. Kita bisa menggunakan kelebihan waktu untuk aktivitas lain yang lebih penting, seperti menghabiskan waktu untuk bermain bersama anak, termasuk menghindarkan Anda dari sakit pinggang karena terlalu banyak membungkuk saat mengepel lantai. Secara jangka panjang, robot ini juga dapat menghemat biaya untuk membayar (upah) tenaga kerja manusia untuk membersihkan rumah.

2. Praktis dan bersih

Berkat kemajuan teknologi, fitur pintar yang dimiliki oleh robot vacuum cleaner ini memungkinkannya untuk membersihkan dengan efektif dan efisien, mudah dioperasikan, kecil dan ringkas, mengisi baterainya sendiri, serta dapat membersihkan berbagai macam kotoran di berbagai permukaan. Ditambah lagi dengan ukuran yang kecil, kini membersihkan bawah kasur, sofa, kini menjadi mungkin!! Menyenangkan banget deh kalo bawah ranjang bebas debu, jadi makin aman dan nyaman buat anak-anak juga, kan. :)

3. Aman dan nyaman

Dengan robot vacuum cleaner, tidak ada kabel berseliweran seperti vacuum cleaner konvensional, serta aman bagi Anda yang alergi debu. Selain itu, tidak ada orang lain yang masuk dan mengganggu privasi Anda saat membersihkan ruangan.

 

Hal yang Perlu Diperhatikan

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengoperasikan robot vacuum cleaner, seperti:

1. Hanya cocok di lingkup rumahan

Karena daya yang terbatas, robot tidak cocok membersihkan ruangan dengan skala besar karena perlu kembali ke docking station untuk melakukan pengisian baterai sebelum selesai membersihkan seluruh ruangan.

2. Hanya di ruangan yang terang dan datar

Karena robot vacuum cleaner juga menggunakan kamera dan roda penggerak untuk pemetaan ruangan yang perlu dibersihkan, maka robot baru dapat berfungsi dengan optimal di ruangan yang terang, serta permukaan yang datar (tidak lebih miring dari 30 derajat).

 

Fitur Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega

Nah, kalo Anda sudah yakin akan penggunaaan robot vacuum cleaner, maka, berikut kami ulas salah satu pilihan terbaik di kelasnya. Sebagai tipe terbaru, Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega memiliki banyak fitur robot terbaru. Berikut fitur Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega selengkapnya berdasarkan opini pribadi kami setelah memakainya:

1. Rumah selalu bersih!

Saat kami traveling, kadang kami harus meninggalkan rumah selama beberapa hari. Pulang-pulang, kebayang dong kalo debu numpuk pasti ga enak banget, apalagi buat anak-anak seperti Lala. Nah, dengan Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega ini, kita bisa mengatur kapan saja robot harus membersihkan rumah, misalnya, setiap hari pukul 8 pagi dan 4 sore.

Ketika baterai sudah akan habis, robot akan berjalan sendiri ke docking station untuk charging, lalu kembali ke tempat terakhir yang dibersihkannya untuk melanjutkan pekerjaannya. Saat ditinggalpun, jangan khawatir robot akan jatuh dari tangga (karena ada blocking tape untuk menghalaunya), serta ada sensor yang meminimalisir tabrakan sehingga robotnya juga aman deh, ga akan cepet rusak, hehe..

Jadi kita bisa memiliki asisten robot di rumah!

2. Praktis!

Penggunaan Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega ini ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, lho. Emak-emak yang gaptek sekalipun bisa mengoperasikannya dengan gampang karena pengoperasiannya tidak memerlukan pengetahuan teknis. Apalagi ada buku manual pemakaian yang sangat mudah dimengerti. Perintah-perintahnya juga sangat jelas di remote.

3. Mudah dibersihkan

Untuk membersihkan robot ini pun gampang banget, cukup dengan membuang kotoran di wadah penampung debu, sikat utama yang cukup dilepas dan dibersihkan (dari rambut-rambut rontok yang nempel, haha..), dan kain pengepel microfiber cukup dicuci (no more peras2 kain pel haha..).

4. Aman bagi anak-anak

Dengan adanya anak kecil, pastinya kita merasa risih dan rumah jadi kotor lagi kalo nyapu-nyapu debu yang malah jadi beterbangan dan nempel-nempel di kasur atau sofa. Dengan Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega, ada filter HEPA yang dapat menyaring debu-debu berukuran mikro sekalipun, sehingga aman bagi anak-anak ataupun orang dewasa yang alergi debu.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir bila memiliki karpet di rumah Anda, karena Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega memiliki deteksi permukaan yang sedang dilalui. Bila sedang melewati karpet atau area dengan banyak kotoran, robot akan secara otomatis mengaktifkan Mode Turbo sehingga dapat menghisap debu dengan lebih intens. Jadi, karpet pun sekarang bersih dari debu, sehingga aman untuk anak-anak bermain di atas karpet. Kita pun jadi ga parno lagi kalo anak guling-guling di atas karpet kan, haha..

5. Service dan sparepart terjamin

Dengan adanya kartu garansi di paket pembelian Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega, garansi sparepart dan service pun terjamin selama 1 tahun. Jadi, kita tidak perlu khawatir membeli iClebo di manapun, baik di marketplace atau beda kota sekalipun dengan distributornya. Kalopun ada pertanyaan, bisa langsung menghubungi nomor telepon distributornya, mereka ramah-ramah banget dan pasti bantu menjawab pertanyaan apapun kok :)

 

Tentang Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega

Nah, untuk membeli Robot Vacuum Cleaner iClebo Omega, Anda bisa menghubungi:

iClebo Indonesia
Distributor Resmi

Address:
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1/36
Surabaya-Indonesia

Phone/WhatsApp:
031-5966426 (fixed line)
0896-6455-2551 (whatsApp)

Email:
info@iclebo-indonesia.com

Website:
https://iclebo-indonesia.com/

Selain di distributor resmi, Anda juga bisa mendapatkannya di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, BukaLapak, blibli, dan Lazada. Namun hanya distributor resmi atau seller yang ambil barang di distributor resmi yang akan memberikan kartu garansi 1 tahun service di paket penjualannya. Jadi, untuk memperoleh garansi, pastikan ada kartu garansinya ya..

Kartu Garansi iClebo Indonesia - Vacuum Cleaner iClebo IndonesiaSource: iClebo Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, buruan dicoba dan siap-siap amazed karena kepintaran robot pembersih lantai ini ya! 😀

 XO, Diana
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com