Sop Iga Ayuk In Denpasar
BaliFood & Drink

Sop Iga Ayuk In di Denpasar, Empuk dan Sedap di Lidah

By on April 3rd, 2018

Akhir pekan lalu, kami sempet nyobain Sop Iga Ayuk In di Denpasar, tepatnya di daerah Suwung, Sidakarya, Sesetan, Denpasar. Kalau biasanya sop iga dengan rasa yang istimewa itu mahal, gimana dengan yang ini? Simak review kami berikut dari hasil kunjungan kami ke sana ya.. :)

Sop Iga Ayuk In di Denpasar

Walaupun gerai sop iga ini terhitung baru hitungan bulan, namun sebenarnya mereka sudah menjual sop iga ini selama 2 tahun lho, namun hanya lewat online dan aplikasi pesan antar makanan saja (misal Go-Food). Namun karena keterbatasan jarak sehingga kadang menyulitkan pelanggan yang terlalu jauh dari lokasi mereka di Jl. Gemitir, jadi pemilik memutuskan membuka gerai resto fisik di kawasan Denpasar.

Lokasi Sop Iga Ayuk In Denpasar

Gerai Sop Iga Ayuk In bertempat di Jl. Suwung Batan Kendal No. 11, Sesetan, Denpasar. Tempatnya tepat di seberang tanah kosong gede yang digunakan sebagai terminal bus — memang agak nyempil, jadi pas lewat hati-hati terlewat ya.. Tapi jangan khawatir, ada tempat parkir walau kecil, jadi tidak masalah kalau mau bawa kendaraan :)

Suasana Gerai Sop Iga Ayuk In Denpasar

Gerainya sendiri tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu sempit. Tersedia 4-5 meja makan, masing-masing untuk 4-5 orang. Di dalamnya pun cukup nyaman dengan AC, sehingga tidak akan panas walau di tengah teriknya matahari Bali.

Menu dan Harga Sop Iga Ayuk In Denpasar

Menunya utamanya sendiri ada 3, di mana kami sempat mencoba 2 di antaranya:

1. Sop Iga Original

 

Sop Iga Original Sop Iga Ayuk In di Denpasar

 

Siapa yang suka masakan rumahan dengan rasa istimewa, pasti ketagihan dengan menu satu ini deh. Dagingnya empuk banget, kuahnya kaya rasa rempah, dan cocok banget buat anak-anak maupun dewasa. Lala lahap banget makannya.. :)

2. Sop Iga Asam Pedas

 

Sop Iga Asam Pedas Sop Iga Ayuk In di Denpasar

Mama yang lagi ‘isi’, langsung deh pengen pesen menu ini. Sekali nyobain, ga nyesel!! Kuahnya asem pedes sedep banget, bikin jadi lebih nafsu makan. Dagingnya sama empuknya, tapi rasa kuahnya lebih kaya rasa pedas dan asem, seperti namanya lah yaa.. haha..

3. Iga Panggang

Dilihat dari namanya, menu ini sedikit berbeda dari kedua menu sebelumnya. Walaupun belum sempet nyoba, tapi kami berencana pesan ini pada kedatangan berikutnya, karena kayaknya ga kalah nikmat haha..

Selain makanan, ada juga menu minuman seperti teh, air mineral, dan teh tarik serta jeruk nipis.

Menu Sop Iga Ayuk In di Denpasar

Intinya, makanan rumahan dengan rasa asli rempah yang istimewa ini ga akan bisa ditemui di sembarang tempat. Dengan harga terjangkau, sop iga ini patut dicoba.

Nah, buat yang ga sabar pengen cobain atau pesen, bisa langsung cus ke:

Gerai Sop Iga “Ayuk In”

Jam buka: 10.00-21.00
Alamat: Jl. Suwung Batan Kendal No. 11, Sesetan, Denpasar
No. Telp. 0811-222215
Tersedia di Go-Food juga

XO, Diana
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2018 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com