Atraksi Sulap di Bali - World of Magic
BaliPlaying

Atraksi Sulap di Bali – World of Magic Bali

By on August 11th, 2017

Hai , haiiiii.. Kami baru cobain tempat main / attraction baru di Bali nih, namanya World of Magic Bali. Di sini, kita bisa menikmati atraksi sulap di Bali, sekaligus jadi pesulap lho. Tempat yang baru mulai beroperasional sekitar 1 bulan ini, sudah beberapa kali menarik perhatian kami setiap melewati jalan By Pass Ngurah Rai menuju Simpang Dewa Ruci. Akhirnya, kami sempetin mampir ke sini daaaannn ternyata seru banget!! Sangat interaktif dan Lala juga seneng banget.. Kalo Lala seneng gitu, kami pikir tempat ini pas jugaa buat anak-anak :)

Review Atraksi Sulap di Bali – World of Magic Bali

Jadiii, di World of Magic Bali ini, kita akan masuk ke beberapa ruangan: mulai dari ruangan dimana kita bisa foto-foto dengan properti sulap sehingga bisa keliatan kayak pesulap gitu, kemudian kita akan masuk ke beberapa ruangan pertunjukan dimana kita akan menonton atraksi sulap dari magician di masing-masing ruangan. Nah, atraksi magician ini yang seru banget dan setiap ruangan mempunyai tema yang berbeda-beda. Setiap nonton, reaksi kami berbeda-beda: mama sibuk mikirin triknya, papa sibuk biar Lala ga ketakutan, sedangkan Lala melongo liatin magician-nya, beberapa kali sampe tepuk tangan sendiri melihat aksi para magician ini, ahaha..

Harga dan Jam Operasional

Harga tiket masuk World of Magic ini Rp. 150.000 untuk dewasa dan Rp. 75.000 untuk anak-anak (anak-anak di bawah 2 tahun masih gratis). Sementara untuk jam operasional setiap harinya World of Magic buka dari pukul 09.00-21.00 WITA, hanya saja mereka menerima tamu terakhir pukul 20.00 WITA.

Atraksi Sulap

Nah, di World of Magic ini, keseluruhan terdapat 8 ruangan pertunjukan sulap dan 2 ruangan untuk berfoto. Kita akan dipandu oleh 1 orang pemandu yang akan mengantar kita ke ruang foto pertama, lalu masuk ke ruangan pertunjukan secara berurutan. Rata-rata di setiap ruangan ada 2 trik sulap yang akan dilakukan oleh magician, setiap pertunjukan ini beberapa mungkin cukup familiar dan sering kita lihat juga di layar TV, tetapi buat kami pengalaman melihat langsung dan berinteraksi cukup dekat dengan magician memberikan sensasi yang benar-benar berbeda.

Pertunjukan sulap ini dibuat cukup interaktif dan menarik bagi pengunjung karena di beberapa permainan kita tidak hanya menonton tetapi juga ikut bermain. Bagi yang membawa anak-anak, pertunjukan sulap ini bisa jadi pengalaman mereka melihat sulap dan berdasarkan pengalaman kami saat membawa Lala, dia cukup senang dan menikmati setiap pertunjukan sulap di tiap ruangan. Pertunjukan sulap ini durasinya kurang lebih 45 menit, kemudian ditambah kami berfoto-foto jadi totalkami menghabiskan waktu hampir 1 jam diluar belanja ya : )

Toko Sulap

Toko Sulap di World of Magic Bali

Toko Sulap di World of Magic Bali

Setelah selesai melihat atraksi sulap dan puas berfoto ria, di pintu keluar kita akan langsung masuk ke area toko. Toko ini menjual berbagai permainan sulap yang kebanyakan ditampilkan oleh magician saat pertunjukan. Kami sendiri cukup lama menghabiskan waktu di sini untuk memilih permainan apa yang ingin kami beli, selain karena pilihan yang banyak, kami juga sibuk mencari permainan yang cukup unik dan bisa dimainkan bersama dengan teman-teman. Nah permainan sulap yang dijual semuanya dilengkapi dengan lembar instruksi dan kita juga bisa melihat video bagaimana permaianan sulap tersebut ditampilkan, penjaga toko juga memperlihatkan demo bagaimana cara menampilkan permainan tersebut.

Lokasi World of Magic Bali

World of Magic Bali ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, bila kita datang dari arah Sanur, tempat ini berada di sisi kiri jalan sebelum Simpang Dewaruci. Kita akan melihat papan reklame yang cukup besar dengan gambar pesulap dan logo World of Magic, sehingga cukup mudah menemukannya. Lahan parkir yang disediakan pengelola juga cukup luas, sehingga mudah untuk parkir.

Tips

  • Pakai baju yang nyaman, kami tidak menyarankan menggunakan rok karena akan cukup repot saat ingin berfoto-foto.
  • Buat anda yang membawa anak-anak, ada satu pertunjukan yang temanya cukup seram, jadi siap-siap kalau anak-anak pada ketakutan di sini. Saat kami kesana, Lala tidak nangis sih, tapi dia lumayan takut jadi kami peluk erat dia dan akhirnya dia masih mau menonton pertunjukan. Nah bila anak-anak Anda masih ketakutan juga, bisa meminta kepada pemandu untuk langsung ke ruangan berikutnya.
  • Kami menyarankan Anda untuk datang maksimal bersama 6 orang, agar lebih bisa menikmati pertunjukan dan berfoto.

Menurut kami tempat ini bisa dijadikan alternatif destinasi saat berlibur di Bali, apalagi cukup jarang kita bisa menemui pertunjukan sulap di Bali. Terus terang, dibanding foto 3D atau tempat foto lainnya, tempat ini lebih interaktif dan menurut kami seru banget karena bisa lihat Lala ketawa-ketawa karena lihat magician-nya hahaha..

World of Magic Bali

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No 100, Pemogan, Denpasar Bali 80221
Telp: +6281361661575 +6287761555505
Email:  worldofmagicbali@gmail.com
Website

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Adventure in Picture
Advertisement Smell Like Home
(c) Smell Like Home, 2017 Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.
Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com