Lego Shop Beachwalk Kuta Bali
Bali Playing

Bermain di Lego Shop Beachwalk Kuta Bali

on
May 27, 2015

Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini baru saja dibuka tanggal 3 April 2015 lalu. Senang rasanya karena bertambah lagi satu tempat bermain sambil belajar untuk Lala. Bali menjadi kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya yang memiliki Lego Shop. Jadi sekarang, kami tidak perlu menitip ke saudara lagi bila mau membeli lego. Sudah beberapa kali menghabiskan waktu di Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini, kami tidak pernah bosan. Mau tahu kenapa?

.

Fasilitas Bermain Lego Shop Beachwalk Kuta Bali

Selain menjual Lego, outlet Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini juga menyediakan 2 tempat bermain yang terdiri dari standing baseplate dan table baseplate. Kedua jenis baseplate ini dapat dengan bebas dimainkan oleh pengunjung secara gratis, terutama anak-anak. Kami sering mengajak Lala bermain di standing baseplate, karena kami bisa mengenalkan Lala berbagai jenis warna sambil merangsang fungsi motoriknya. Di sini Lala bisa belajar memegang, memasang dan menyusun Lego, selain juga berinteraksi dengan anak-anak lain. Bagi Anda yang membawa anak-anak, bermain di Lego Shop cukup menyenangkan, kita dapat menghabiskan cukup banyak waktu di sini.

.

Make your own character

Salah satu sudut yang menarik dari Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini adalah make your own character, dengan membayar Rp 100.000,- Anda dapat membuat 3 mini character sesuai dengan selera dan imajinasi Anda yang terdiri dari 5 bagian, yaitu :

  • Rambut,
  • Kepala,
  • Badan dan tangan,
  • Kaki,
  • Aksesoris.

Saya dan Diana biasanya paling lama menghabiskan waktu sudut ini, banyak juga anak-anak yang sudah cukup besar bermain di sini. Mereka bisa berimajinasi membuat karakter sesuai dengan keinginan mereka.

.

Lego Store Bali

Bermain di Lego Shop Beachwalk Kuta Bali

Display

Masuk ke Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini, tidak seperti masuk ke dalam toko pada umumnya. Selain tempat bermain, Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini juga seperti museum Lego karena kita dapat melihat beberapa hasil karya Lego yang menarik.

Lego Shop Beachwalk Kuta Bali juga mempuyai beberapa patung seukuran orang dewasa yang terbuat dari Lego. Terakhir kami kesana terdapat patung Barbie, Starwars dan seorang bapak yang duduk di kursi taman. Patung-patung ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang dapat mengambil foto bersama patung-patung Lego ini.

.

Produk

Produk Lego sudah dikenal sebagai permainan edukatif yang membutuhkan daya imajinasi dan kreatifitas. Di Lego Shop Beachwalk Kuta Bali ini kita dapat membeli semua jenis Lego, mulai dari basic Lego sampai berbagai jenis aksesoris Lego.

.

Bermain di Lego Shop Beachwalk Kuta Bali

Alamat: L2 Beachwalk Kuta, Jl Pantai Kuta Bali

Jam Buka: 10 AM – 11 PM

Cheers, Eko
TAGS
RELATED POSTS
2 Comments
  1. Zein

    August 1, 2015

    Maaf mau tanya, apa disana tersedia jam lego?

  2. Diana Suciawati

    August 2, 2015

    Seinget saya , tidak ada Pak..

LEAVE A COMMENT

Our Latest Spotify Podcast

(c) Smell Like Home, 2020.

Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.

Eko, Diana & Ariella
Bali, Indonesia

Hi, we are a family of 3, who loves to spend our time together, and traveling is just one of the reasons. We share the best PLACE & TIPS in Indonesia with kids. We always believe that faith & love come first, and other things will follow. Join our adventure updates and discover the essence of family traveling with us!

Disclaimer

(c) Smell Like Home, 2017

Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.