Review Secret Art Garden Khao Yai
PlayingThailand

Secret Art Garden Khao Yai Review

By on August 18th, 2019

Setelah hiatus (alias vakum) menulis blog sekian lama, akhirnya kami berhasil mengumpulkan niat untuk mulai menulis lagi dan kami akan mulai menulis perjalan kami ke Thailand beberapa bulan lalu. Sebagai pembuka, kami akan mulai dari destinasi pertama kali saat tiba di Thailand yaitu, Secret Art Garden Khao Yai Review.

Secret Art Garden Khao Yai Review

Saat merencanakan perjalanan ke Thailand, salah satu pertimbangan kami saat menentukan destinasi adalah kids activity. Nah, karena itu, pencarian kami diarahkan ke mesin pencari ke sini, karena ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini, terutama bersama anak-anak, beberapa di antaranya adalah:

  • Clay Doll
  • Folk Art Painting
  • Paper Art
  • Water Color Painting
  • Painting
Art Activity at Secret Art GardenSource: (c) SmellLikeHome.com

Art Activity at Secret Art Garden

Saat tiba di sana, alih-alih ikut art class-nya, tempat yang luas banget dan banyak spot-spot lucu dengan beberapa taman tematik ini bikin Secret Art Garden Khao Yai menyenangkan karena bikin gatel dan betah buat foto-foto.

Secret Art Garden Khao Yai Restaurant

Alhasil, hampir setengah hari kami habiskan di tempat ini untuk berfoto lalu ditutup dengan makan siang di cafe yang terdapat di dalam kompleks Secret Art Garden Khao Yai ini. Menunya lumayan banyak lho, terutama menu-menu khas makanan Thailand.

Selain itu, di Secret Art garden ini juga terdapat penginapan dengan bentuk dan interior yang lucu dan menarik.

Secret Art Garden Khao Yai from Bangkok

Secret Art Garden Khao Yai ini terletak kurang lebih 2 jam berkendara menggunakan mobil dari Bandara Internasional Don Mueang di Bangkok, dan kurang lebih 40 menit lagi berkendara ke arah Khao Yai. Salah satu alasan kami mengunjungi tempat ini karena lokasinya yang sejalan ke arah Khao Yai dan kami memutuskan untuk berkunjung sekalian istirahat dan makan siang di sini.

Secret Art Garden Khao Yai Entrance Fee

Secret Art Garden Khao YaiSource: (c) SmellLikeHome.com

Secret Art Garden Khao Yai

Dengan biaya tiket masuk 100 Bath atau sekitar Rp. 48.000,- per orang (dewasa), bagi kami mengunjungi Secret Art Garden Khao Yai ini cukup menyenangkan dan memberikan suasana yang berbeda. Jadi bagi teman-teman yang berencana untuk mengunjungi Khao Yai dari Bangkok, monggo mampir ke Secret Art Garden ini.

Secret Art Garden Khao Yai Opening Hours

Secret Art Garden Khao Yai Thailand ini buka Kamis hingga Selasa (Rabu libur) jam 9 pagi hingga 5 sore.

Secret Art Garden

Address: 99 Moo.9 Klangdong Pakchong Nakorn Ratchsima 30320
Phone: 044-993939-40,081-8037103,082-0735522
Website

TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Latest Spotify Podcast

(c) Smell Like Home, 2020.

Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.

Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com