The Stay Khao Yai Review
StayThailand

The Stay Khao Yai Review

By on October 2nd, 2019

Sewaktu membuat itinerary ke Thailand dengan membawa 2 anak, penginapan menjadi salah satu hal yang cukup kami perhatikan; dan menemukan penginapan dengan harga terjangkau yang menyediakan double queen bed adalah sebuah BERKAH! Nah, seperti apa sih pengalaman kami menginap selama di Khao Yai, silahkan menyimak The Stay Khao Yai Review ini :)

Lokasi “The Stay” Khao Yai

Selain fasilitas dan harga, lokasi The Stay Khao Yai yang berada tepat di sebelah Palio Khao Yai menjadi salah satu alasan terkuat kami memilih menginap di sini. Palio Khao Yai ini sendiri adalah semacam “pasar” cantik yang bertemakan ala-ala di Itali dan berhubung lokasinya yang berdekatan, The Stay ini juga memiliki desain bangunan yang ala-ala di Itali.

Walaupun secara bangunan cenderung “cukup oke”, tapi fasilitas dan lokasi dari The Stay yang berada cukup di tengah-tengah daerah Khao Yai, menurut kami, sangat pas. Di sekitar The Stay Khao Yai ini, minimarket 24 jam dan juga restoran juga cukup mudah ditemukan.

Where to Stay in Khao Yai with Family

Saat pertama kali tiba, kami langsung tersenyum dan foto-foto saat melihat ekterior-nya yang cantik, apalagi setelah tahu kami dapat kamar di lantai bawah (sehingga tidak perlu gotong-gotong koper naik tangga) yang punya teras cantik plus mobil sewaan kami bisa parkir persis di depan kamar, jadi super gampang buat kami untuk menurunkan dan menaikkan barang dari dan ke kamar.

Kamar The Stay Khao YaiSource: (c) SmellLikeHome.com

Kamar The Stay Khao Yai

Begitu masuk kamar, sesuai ekspektasi kami, ada 2 ranjang queen size sesuai kebutuhan kami. Tapi selain ranjang, kami suka banget dengan kamarnya yang luas, ada sofa di tengah, meja makan dan cukup banget buat anak-anak bermain di kamar. Selain itu, untuk Kai yang sedang mulai MPASI, mendapat kamar yang dilengkapi dengan kulkas, dan meja makan sangat membantu kami — apalagi kami akan menginap di sini selama 2 malam.

The Stay Khao Yai Review

Exterior The Stay Khao YaiSource: (c) SmellLikeHome.com

Exterior The Stay Khao Yai

Saat kami booking kamar The Stay ini via online travel agent, kami dapat harga 450 Bath atau sekitar Rp. 225.000 per kamar per malam, tidak termasuk sarapan. Cukup murah, kan, buat 4 orang! Apalagi saat mencari penginapan di Khao Yai, cukup sulit mendapat penginapan dengan budget di bawah 500 Bath. Jadi, kalau mau bookingThe Stay Khao Yai ini, mending dari jauh-jauh hari karena mereka hampir selalu full-booked. Semoga review ini bermanfaat ya.

The Stay Khao Yai

Address: 379/25, Tambon moosi, Amphor Pakchong, Nakhon Ratchasima 30130, Thailand
Phone: +66 93 772 6333
Website

TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

Our Latest Spotify Podcast

(c) Smell Like Home, 2020.

Any unauthorized use, sharing, copy, editing, reproduction, or distribution without permission is strictly prohibited by law. Violation of any of these agreements will result in the law enforcement.

Chinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesian

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com